Senin, 27 Juni 2011

PUISI BUAT AYAH DAN ADE

Sabtu, 19 Maret 2011


Ayahku….
.
Helsa rindukan hadir ayah disisi helsa…..

Setiap hari ayah bekerja….
.
Mencari uang dengan susah payah

Untuk semua keluarga

Walaupun kini kita jarang bersama…..

Karena ayah kerja di laut….
.
Nama ayah selalu ada dihati helsa


.


Karya:”helsa kamilah apriliyani

Jumat, 18 Maret 2011


puisi untuk adikku

Adikku semua untukmu


Adikku…….

Aku menunggumu kamu….
.
sedang didalam perut ibuku………

Aku menangis karena aku membela kamu …..

aku baru pertama kali dikasih adik…..

Aku bahagia sekali ……

apa kabar adikku jeritku,nangisku,cintaku

semua untukmu….

Kutabung uang sanguku juga untukmu ….

kubelikan uang tabunganku juga untukmu ….

Baju , celana , dan topi kusiapkan untuk kedatanganmu

I love you adikku tercinta

Karya: helsa kamila apriliani

Samarinda,19 maret 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar